Selasa, 22 Maret 2011

Rekruitasi vs Kuliah vs TA vs Skill Upgrade

Dalam hidup ini, kita selalu dihadapkan dengan berbagai pilihan.... Entah kita sadar atau tidak, mau atau tidak, siap atau tidak, pilihan hidup akan selalu kita jumpai.

Dalam saat ini, ada beberapa pilihan yang harus saya pilih untuk diutamakan.
Begitu banyak pilihan untuk hidup, tetapi hanya satu persatu yang dapat kulalui.....
Begitu banyak pilihan dalam hidup ini, tetapi tetap haruslah mengorbankan yang lainnya....

Saat ini ada beberapa yang harus saya pilih untuk diutamakan.....
1. kuliah (semakin naik semester, semakin hancur nilaiku, haruskah kuutamakan hal ini)
2. Rekruitasi (Saat ini telah berlangsung rekruitasi di lab access hingga tahap ke-4)
3. Membantu TA dan thesis orang terdekat kita. (ini hal yang cukup susah, saya saja belum menggarap TA sendiri.. haha)
4. Meningkatkan skill (saya tidak mau berada terus dalam lingkaran kuliah ini, masih banyak skill yang dapat saya tingkatkan untuk menjadi insan yang lebih baik dan lebih bermanfaat...)
5. Proposal TA sendiri (sedih sekali kenapa secara tidak sadar saya memasukkan pilihan ini pada pilihan terakhir.. )

Yah... entah dapat berjalan secara baik atau tidak, mungkin tidak ada salahnya jika mencoba...

Setelah berjalan-jalan ke Purwokerto bersama keluarga access, saatnya kini saya kembali ke aktifitas yang telah lama tertunda. Dengan penuh semangat dan senyuman.... kan kuraih mimpi-mimpiku yang masih nampak jauh itu.. SEMANGAT...

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites